Ini Dia Alasan Sinyorita Pilih Rumah Sunat dr. Mahdian Bukan Yang Lain!

Sinyorita Esperanza telah mengkhitankan putranya yang bernama Pasya pada, Sabtu (15/8) di Rumah Sunat dr. Mahdian.

Artis sekaligus penyiar radio satu ini mengaku bahwa dirinya sempat ragu untuk mengkhitankan Pasya karena ia mendengar bahwa anak yang memiliki tubuh gemuk akan sulit dikhitan, tidak semua tempat sunat bisa mengkhitankan anak gemuk.

Nervous, pasti. Anak sama emaknya sama- sama nervous. Soalnya banyak banget yang bilang kalo anak dengan postur gemuk itu agak susah khitan, harus terapi hormon atau diet. Tapi akhirnya setelah mengembara mendaki gunung, lewati lembah, bertemu Rumah Sunat dr. Mahdian. Jadi anak gemuk ya enggak perlu terapi hormon diet,” ujar Sinyorita saat diwawancara oleh tim Rumah Sunat dr. Mahdian.

Kekhawatiran artis yang biasa disapa Sinyo ini, ternyata belum berakhir. Ia mengatakan bahwa Pasya, putranya takut dengan jarum suntik.

“Aku tuh parno takut anaknya loncat atau apalah karena selama ini kalau ke rumah sakit, dia paling takut sama jarum suntik. Untungnya, memang nggak ada jarum suntik buat khitannya ini,”  ungkapnya.

Tentang Khitan Gemuk


Dalam video singkat berdurasi 9 menit ini, Sinyo sempat menanyakan tentang khitan gemuk pada dr. Hengky, dokter spesialis bedah yang akan menangani khitan Pasya.

“Sebenarnya, kalo sunat gemuk itu lebih ke arah gimana presisi pengambilan jaringannya supaya yang dikhawatirkannya itu kulup atau pemotongannya kurang maksimal. Ini masalah teknik presisinya (pemotongan) aja,” jelas dr. Hengky.

Mengenai alasan mengapa anak gemuk katanya sulit dikhitan, dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS kemudian memberikan penjelasan, bahwa ada beberapa alasan yang mendasari sulitnya khitan pada anak gemuk. Mulai dari batang penisnya tenggelam oleh lemak, sehingga dokter yang akan mengkhitan kesulitan untuk menentukan seberapa besar kulit kulup yang akan dipotong. Terkadang ada risiko untuk khitan ulang di kemudian hari karena kepala penis tertutup kembali oleh kulup akibat lapisan lemak.

Tak jarang pada kasus khitan anak gemuk, beberapa tempat atau klinik yang menyediakan jasa khitan pun menyarankan anak menjalani terapi hormon sebagai solusi dalam mempermudah tindakan sunat yang dilaksanakan atau melakukan diet terlebih dahulu. Kondisi inilah yang akhirnya membuat anak perlu menunda waktu khitan.

Berdasarkan hal tersebutlah Rumah Sunat dr. Mahdian membuka layanan khitan khusus anak gemuk yang ditangani oleh dokter spesialis bedah, tanpa terapi hormon, dan tanpa diet.

baca juga: Benarkah Anak Obesita Sulit Disunat?

Rumah Sunat Untuk Khitan Gemuk

Khitan pada anak gemuk di Rumah Sunat dr. Mahdian dilakukan oleh dokter spesialis bedah. Sayangnya, layanan khitan khusus ini hanya dapat dilakukan di dua cabang milik Rumah Sunat dr. Mahdian, di Jatiasih, Bekasi dan Mampang, Jakarta Selatan.

Alamat Rumah Sunat dr. Mahdian:

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami dengan klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now