rumah sunat

Rumah Sunat dr. Mahdian, Klinik Sunat Modern Pertama di Indonesia

Sebagai klinik sunat modern pertama di Indonesia, Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode klamp dan menyediakan fasilitas iPad dan virtual reality yang dapat digunakan oleh anak ketika proses sunat berlangsung.

Sejak berdiri pada tahun 2006 hingga saat ini, Rumah Sunat dr. Mahdian telah mengkhitan 200.000 anak.

Sunat Modern, Ya Pakai Klamp

Rumah Sunat dr. Mahdian telah melakukan berbagai inovasi untuk memberikan layanan sunat yang modern dan inovatif. Penggunaan klamp untuk sunat, dinilai lebih memiliki keunggulan dibandingkan sunat konvensional. Sunat akan terasa lebih nyaman, aman dan orangtua pun tenang.

Baca juga : Pertanyaan Yang Paling Banyak Muncul Terkait Sunat Klamp

Metode klamp telah dikenalkan semenjak tahun 2001 di Jerman. Metode ini telah direkomendasikan oleh WHO sebagai metode yang lebih aman. Di Indonesia sendiri pelopor metode ini adalah Rumah Sunat dr. Mahdian.

Penggunaan klamp dalam sunat tidak perlu lagi melalui proses penjahitan sehingga pendarahan yang terjadi akan sangat minim, begitu juga rasa sakit yang dirasakan oleh pasien. Setelah disunat pun pasien tidak perlu diperban dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa dan proses sunat lebih cepat.

Metode klamp yang digunakan oleh Rumah Sunat dr. Mahdian adalah klamp yang diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS dengan nama Mahdian Klem. Klamp ini telah disesuaikan dengan anatomi anak Indonesia.

Berdirinya Klinik Sunat Modern

foto: Rumah Sunat dr. Mahdian Jatiasih

 

Ide didirikannya Rumah Sunat dr. Mahdian berawal dari pengalaman sunatan massal yang dilakukan dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS. Ia melihat banyak anak yang menangis sehingga membuat orangtuanya panik. Berdasarkan hal itulah, dr. Mahdian memiliki ide mendirikan klinik sunat yang menyenangkan dan modern.

Tidak tanggung-tanggung, selain menggunakan metode sunat modern klamp untuk anak,  juga menyediakan fasilitas bermain, mulai dari playstation, taman bermain, bola-bola, puzzel, sampai dengan mini outbound juga ada. Semuanya disediakan untuk menciptakan suasana yang sangat menarik bagi anak-anak. Selain itu, ada juga iPad dan virtual reality yang dapat digunakan saat proses sunat, sehingga mereka tidak tegang.

Tidak hanya dapat membuat anak nyaman, tapi juga aman. Selain itu juga, menggunakan peralatan medis sekali pakai sebagai wujud mendukung kampanye kesehatan yang diprogramkan oleh WHO.

Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan klinik sunat modern pertama di Indonesia yang saat ini telah memiliki lebih dari 40 cabang di Indonesia.

Alasan Sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian

  • Klinik khitan pertama

Merupakan klinik khitan pertama yang menggunakan konsep layanan modern yang dilengkapi dengan fasilitas yang ramah anak.

  • 200 ribu pasien

Telah mengkhitan lebih dari 200 ribu pasien sejak berdiri di tahun 2006

  • Rekomendasi WHO

Menggunakan metode modern klem yang merupakan rekomendasi WHO dan menjadi pelopor pengguna metode klem di Indonesia.

  • Jam terbang tinggi

Lebih dari 20 dokter di Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki sertifikasi dan jam terbang tinggi dalam penggunaan klem di Indonesia

  • Pelatihan bagi para dokter

Aktif memberikan pelatihan bagi para dokter di berbagai kota dan menjadi rujukan penggunaan teknik klem di Indonesia

  • Emergency Call

Menyediakan Layanan Emergency Call yang siap untuk membantu pasien sunat dalam keadaan darurat

  • Circumcision Kit

Klinik sunat pertama yang menggunakan pemakaian alat sunat “Circumcision Kit” sekali pakai / Disposable

  • Memperbaiki kualitas pelayanan

Konsisten memperbaiki kualitas pelayanan dari sisi teknik dan teknologi

 

     

Pasien rumah sunat    Pasien rumah sunat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now