Khitan Gemuk Rumah Sunat Dr. Mahdian (RSDM), merupakan entitas kesehatan berupa klinik khusus di Indonesia yang memberikan jasa sirkumsisi/ khitan pada pasien anak/ dewasa yang mempunyai kelebihan berat badan atau obesitas.

Latar belakang layanan Khitan Gemuk Rumah Sunat dr. Mahdian adalah meningkatnya populasi penyandang obesitas dunia, demikian halnya di Indonesia. Data riset kesehatan dasar tahun 2017 menunjukan jumlah populasi obesitas mencapai 12,3% pada anak usia di bawah 15 tahun. “Data ini menunjukan bahwa jumlah anak yang perlu dilakukan tindakan khitan juga semakin meningkat, seiring dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat Indonesia,” jelas Dr. Mahdian Nur Nasution SpBS, selaku pendiri pusat khitan modern Rumah Sunat dr. Mahdian atau yang dulu dikenal sebagai Rumah Sunatan.

Lebih lanjut pada anak gemuk, seringkali penisnya tenggelam atau tertutup oleh lemak dibawah perut. Ini merupakan penyulit bagi praktisi medis terutama dokter atau operator khitan untuk melakukan tindakan sirkumsisi. beberapa klinik khitan atau dokter seringkali menyarankan orang tua untuk melakukan diet pada anaknya, atau diharuskan untuk terapi hormon, hingga menunda proses khitan sampai usia tertentu.

Di Rumah Sunat dr. Mahdian, hal tersebut tidak perlu dilakukan karena kami memiliki layanan khusus bagi anak dengan kelebihan berat badan, atau anak dengan penis yang tenggelam (buried penis) untuk langsung dilakukan tindakan khitan oleh dokter specialis bedah.

Tak perlu khawatir, hingga tahun 2019 ini, sejak berdiri di tahun 2006 lalu, Rumah Sunat dr. Mahdian telah melakukan tindakan khitan gemuk pada 7776 anak di seluruh wilayah Indonesia. Klik disini untuk informasi cabang Khitan Gemuk Rumah Sunat dr. Mahdian.

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now