Sunat Gemuk di Rumah Sunat Bekasi, Tanpa Harus Diet, Lho!

Apakah Ayah Bunda sedang mencari rumah sunat Bekasi untuk sunat gemuk? Ayah Bunda mungkin merasa ragu jika ingin menyunat Jagoannya yang memiliki berat badan berlebih atau yang sering kita sebut dengan anak gemuk. Beberapa tempat sunat juga mungkin menolak saat akan menyunat anak gemuk, tapi lain halnya dengan Rumah Sunat dr. Mahdian. Rumah Sunat dr. Mahdian yang berlokasi di Jatiasih, Bekasi menyediakan layanan sunat gemuk tanpa harus melakukan diet dan terapi hormon. Seperti apa layanannya? Yuk, simak dulu informasi berikut ini.

Prosedur untuk sunat anak gemuk sebenarnya tidak berbeda dengan sunat anak biasa. Sunat anak gemuk memang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi, maka dari itu harus dilakukan oleh dokter spesialis bedah yang berpengalaman. Hal ini tentunya untuk mencegah terjadinya kegagalan atau kesalahan saat tindakan.

Kondisi Anak Gemuk

 Anak gemuk yaitu anak-anak yang memiliki kelebihan berat badan dibanding anak-anak seusianya. Berat badan yang berlebih ini umumnya disebabkan oleh genetik, pola makan yang tidak tepat, dan kurangnya aktivitas fisik.

Kondisi tertentu pada anak gemuk, seperti buried penis dan micropenis tentunya juga harus Ayah Bunda perhatikan.

 

Melansir situs Cleveland Clinic dalam artikel berjudul “Buried Penis”, buried penis adalah kondisi penis dengan ukuran normal namun tertimbun/ tenggelam lapisan lemak di bawah perut, paha dan skrotum (kantong kulit di bawah penis).

Sementara itu, micropenis adalah istilah medis untuk kondisi penis dengan ukuran yang lebih kecil dari anak-anak seusianya, namun dengan struktur penis yang normal. Kondisi ini umumnya disebabkan oleh kelainan hormonal atau genetik.

Untuk anak-anak dengan kondisi seperti ini memang sebaiknya segera melakukan sunat untuk mencegah dari berbagai risiko penyakit.

Sebelum tindakan sunat, seringkali dokter menyarankan anak tersebut untuk melakukan diet khusus dan terapi hormon.

Namun demikian, anak biasanya enggan jika harus berdiet. Selain itu, pemberian terapi hormon yang tidak sesuai bisa berdampak buruk bagi kesehatannya di kemudian hari.

Sunat Gemuk di Rumah Sunat dr. Mahdian Bekasi

Bagi Ayah Bunda yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya, bisa mengunjungi Rumah Sunat dr. Mahdian yang berlokasi di Jatiasih. Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat khusus anak gemuk dengan kondisi penis tenggelam. Yang akan menangani sunat anak gemuk adalah dokter spesialis bedah berpengalaman menggunakan metode khusus. Dokter bisa langsung melakukan tindakan tanpa anak harus diet dan pemberian terapi hormon.

Sebagai pelopor sunat gemuk di Indonesia, Rumah Sunat dr. Mahdian telah menangani lebih dari 300 ribu pasien. Kami menggunakan metode khusus dengan peralatan pendukung sunat atau “Circumcision Kit” sekali pakai dan memiliki layanan panggilan darurat 24 jam.

Ada lagi yang lebih penting, nih Ayah Bunda! Selalu lakukan kontrol pasca sunat sesuai jadwal yang dokter berikan. Hal ini bertujuan untuk mencegah luka sunat dari komplikasi dan infeksi penis.

Jadi, Ayah Bunda tak perlu lagi cemas, karena solusi terbaik untuk sunat tanpa diet dan terapi hormon hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian. Untuk mengetahui lokasi Rumah Sunat dr. Mahdian di Bekasi, silahkan klik di sini.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

0811-1720-302

marketingrumahsunat@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now