Donasi Sunat Harsunas Bagi Yang Membutuhkan

Donasi sunat Harsunas merupakan salah satu bentuk kepeduliaan sosial kepada masyarakat yang terkendala biaya untuk sunat. Donasi ini di buka selama periode Harsunas, yaitu 15 Mei sampai 15 Juli 2021. Anda dapat mengisi kolom donasi pada form pendaftaran di website Harsunas.

Donasi Sunat Harsunas

Bagi kalangan tertentu, biaya sunat bisa saja tak terjangkau sehingga menjadi kendala bagi mereka yang ingin sunat. Melalui program donasi Harsunas ini, Rumah Sunat dr. Mahdian akan menyelenggarakan program sunat massal bagi anak laki-laki yang terkendala biaya sehingga mereka bisa sunat.

Melalui program donasi ini yang kemudian akan terselenggaranya kegiatan sunatan massal, para donatur telah turut serta membantu meningkatkan kesehatan anak-anak Indonesia di masa depan. Seperti yang ketahui bersama, sunat dapat bermanfaat bagi kesehatan.

Terlebih lagi, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang kesehatannya perlu mendapatkan perhatian lebih.  Berikut adalah manfaat sunat bagi kesehatan untuk anak laki-laki:

Manfaat sunat bagi kesehatan

  1. Membantu mencegah fimosis, parafimosis, balanitis dan infeksi saluran kemih
  2. Membantu menguangi risiko terinfeksi penyakit menular seksual, seperti HIV, sifilis, gonore, dan virus HPV.
  3. Menjaga kebersihan penis karena menjadi mudah dibersihkan.

Melihat manfaat sunat bagi kesehatan, maka tak salah untuk melakukannya. Sunat pun dapat dilakukan siapa saja, segala usia ataupun lintas agama.

Sunat Massal Di HARSUNAS

Rumah Sunat dr. Mahdian memanfaatkan momen harsunas atau Hari Sunat Nasional untuk mengajak para peserta Harsunas turut berperan dalam program donasi sunat untuk anak yang membutuhkan.

Hari Sunat Nasional telah berlangsung sejak 15 Mei sampai 15 Juli 2021. Tujuan dari Hari Sunat Nasional ini adalah memberikan edukasi dan sosialisasi mulai dari manfaat khitan, metode khitan, sampai bagaimana proses khitan yang menyenangkan.

Selain itu juga, selama Harsunas ini, Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan banyak promo untuk masyarakat yang ingin sunat. Para peserta festival ini akan mendapatkan kemudahan transaksi baik dengan melakukan pendaftaran melalui website harsunas.com ataupun official store Rumah Sunat dr. Mahdian di marketplace

Melihat antusias masyarakat pada festival ini, harapannya para peserta juga dapat membantu anak-anak yang terkendala biaya untuk melakukan sunat dengan cara berdonasi. Donasi ini selanjutnya akan disalurkan melalui program sunatan massal.  Kepedulian Anda sangat dinantikan mereka yang membutuhkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

marketingrumahsunat@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now