Alat Sunat Sekali Pakai, Bantu Hindari Penularan Penyakit

Alat sunat sekali pakai, menjadi alat terpenting dan wajib ada saat prosedur sunat. Hal ini untuk tetap menjaga dan kesterilan peralatan medis yang digunakan untuk tindakan sunat yang akan berkaitan dengan kesehatan pasien dan dokter sunatnya.

Menjaga kesehatan dan kebersihan sangat penting, terutama selama pandemi virus Corona seperti saat ini. Anjuran untuk melakukan pembatasan aktivitas, mengenakan masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak terus disuarakan. Tak hanya menjaga kebersihan diri tapi juga kebersihan dari barang-barang yang akan Anda gunakan.

Misalnya, saat anak Anda akan melakukan sunat atau mungkin Anda yang baru saja akan sunat, penting untuk  memastikan peralatan medis  yang digunakan steril dan bersih dari bakteri penyakit. Bahkan, alat sunat  satu kali pakai guna mencegah kemungkinan penularan penyakit dari satu pasien ke pasien lainnya.

Apabila Anda melakukan sunat di fasilitas kesehatan seperti, klinik, pusat kesehatan masyarakat dan sebagainya, tempat-tempat tersebut tentunya memiliki alat sterilisasi. Alat sterilisasi ini berguna untuk membunuh kuman dan bakteri pada peralatan medis.

Alat Sunat Satu Kali Pakai

 

Selain menjaga kebersihan dan kesterilan alat medis yang digunakan, sebagai upaya mencegah penularan penyakit dari satu pasien sunat ke pasien lainnya, penggunaan alat sunat/ circumcision kit satu kali pakai juga dapat menjadi solusinya.

Rumah Sunat dr. Mahdian telah menerapkan penggunaan circumcision kit satu kali pakai ini sejak lama. Circumcision kit berisi satu set lengkap peralatan pendukung sunat, yang berisi, size o meter/ penggaris sunat, O-Duk, kassa steril, sarung tangan, syringe, needle, surgical scalpel, dan alkohol swab yang dikemas steril.

Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan klinik khusus khitan yang telah berdiri sejak tahun 2006 dan didukung oleh dokter khitan terbaik dan berpengalaman. Sejak berdiri sampai saat ini, telah memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Memiliki konsep rumah yang nyaman dengan  ruang khusus bermain untuk anak, sehingga saat sedang menunggu anak tidak merasa bosan dan tidak merasa seperti berada di klinik sunat. Saat proses sunat pun anak dapat sambil bermain games sehingga dapat mengalihkan perhatiannya.

Khusus pasien gemuk yang tidak dapat menggunakan metode khitan biasa seperti klem, harus menggunakan metode khusus yang ditangani oleh dokter spesialis bedah. Layanan khitan gemuk ini hanya ada di Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Mampang, Jakarta Selatan dan Jatiasih, Bekasi.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

marketingrumahsunat@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now