Ini Dia Alasan Paramitha Rusady Pilih Rumah Sunat dr. Mahdian

Sebelum artis sekaligus penyiar radio,  Sinyorita Esperanza mengkhitankan putranya di Rumah Sunat dr. Mahdian, artis sekaligus penyanyi senior, Paramitha Rusady telah datang lebih dulu.

Adrian Tegar Maharaja, putra sang artis awalnya tidak langsung menuruti permintaan untuk khitan.  Hal ini lantaran dirinya mengaku takut merasakan perih. Namun, dengan segala bujuk rayu sang ibunda, Adrian pun akhirnya  mengiyakan akan dikhitan bertepatan dengan bertambahnya usia yang ke-12.

Saat tiba di Rumah Sunat dr. Mahdian, tempat sunat yang ia pilih, tak terlihat raut wajahnya yang ketakutan. Ia mengaku bahwa harus menyakinkan dirinya agar berani supaya tak merasakan sakit.

“Berani dong, kalau enggak berani nanti malah beneran terasa sakit. Harus tenang,” ujarnya.

klik banner konsultasi via WA

Proses Khitan Anak Paramitha Rusady

Proses khitan Adrian, anak Paramitha Rusady ini ditangani langsung oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS yang tak lain pemilih dari Rumah Sunat dr. Mahdian. Hal ini dikarenakan, Adrian perlu ditangani secara khusus oleh dokter spesialis bedah karena memiliki tubuh gemuk.

Seperti yang diketahui bersama, anak dengan tubuh gemuk perlu mendapatkan penanganan sunat khusus dengan dokter spesialis bedah karena teradapat 2 kondisi khusus, yaitu buried penis dan mikropenis. Jika tidak ditangani dengan hati-hati maka akan ada kemungkinan risiko khitan ulang.

Pada awalnya, Adrian memang terlihat sedikit tegang namun dengan komunikasi yang baik dari dr. Mahdian dan kehadiran sang ibunda membuat ketegangan yang ia rasakan perlahan memudar.

Adrian juga memberanikan dirinya untuk bertanya dengan sang dokter tentang kekhawatirannya, ” kalau pipis sakit enggak dok?”

“Enggak berasa. Kalau pipis enggak ada hubungannya karena lubang pipisnya tidak diapa-apain. Kalau sunat itu cuman kulitnya aja,” jawab dr. Mahdian.

Proses khitan yang Adrian pikir awalnya menakutkan ternyata setelah ia jalani tidak semenakutkan pikirannya.

“Rasanya bergetar-getar, enggak sakit sama sekali yang mau sunat di sini, aku rekomendasiin,” ujarnya usai sunat.

Sama halnya dengan sang putra, Paramitha juga mengungkapkan kelegaannya usai sang putra khitan dengan lancar, “awalnya agak ngeri ya, soalnya anak saya spesifik gemuk. Tapi dengan banyak saran dan dokter Mahdian sudah expert keliatannya semua berjalan lancar.”

Pada beberapa kasus, tidak sedikit anak gemuk yang ingin melakukan khitan perlu menunda karena harus menjalani terapi atau diet terlebih dahulu. Namun, di Rumah Sunat dr. Mahdian anak gemuk pun bisa langsung khitan tanpa terapi atau diet.

Rumah Sunat dr. Mahdian Yang Dengan Layanan Khitan Gemuk

Khitan  anak gemuk di Rumah Sunat dr. Mahdian dilakukan oleh dokter spesialis bedah. Sayangnya, layanan khitan khusus ini hanya dapat dilakukan di dua cabang milik Rumah Sunat dr. Mahdian, di Jatiasih, Bekasi dan Mampang, Jakarta Selatan.

Alamat Rumah Sunat dr. Mahdian:

klik banner konsultasi via WA

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now