Tempat Khitan Anak Gemuk Pilihan Para Artis Indonesia, Bagaimana Dengan Anda?

Bingung cari tempat khitan anak gemuk yang aman dan berpengalaman? Nah, mungkin Anda dapat menemukannya di Rumah Sunat dr. Mahdian, tempat khitan anak gemuk pilihan para artis.

Sejak berdiri pada tahun 2006, Rumah Sunat dr. Mahdian telah berhasil mengkhitankan kurang lebih 150.000 pasien baik anak maupun dewasa dengan berbagai kondisi. Sebagai contoh adalah khitan anak gemuk yang biasanya beberapa tempat khitan tidak berani melakukannya. Banyak orangtua yang datang ke Rumah Sunat dr. Mahdian sebelumnya telah pergi ke tempat khitan lain, namun harus pulang kembali karena sang anak perlu melakukan diet ataupun terapi.

Khitan Anak Gemuk Tanpa Diet dan Tanpa Terapi

Yuli, orangtua dari Difta salah satu pasien khitan gemuk di Rumah Sunat dr. Mahdian mengatakan bahwa sebelumnya anaknya pernah melakukan konsultasi dibeberapa tempat, namun anaknya tidak langsung dapat dikhitan.

“Udah ke beberapa tempat, cuman karena itunya (penis) tertutup lemak perut enggak boleh sembarangan, harus ke spesialis.  Katanya harus terapi makanan sama terapi lain cuma lupa namanya,” ujarnya.

Ia pun tak berhenti mencari tempat khitan anak gemuk dan bertemulah dengan Rumah Sunat dr. Mahdian yang memiliki layanan khitan anak gemuk yang ditangani oleh dokter spesialis bedah dengan metode khusus sehingga tidak perlu melakukan terapi ataupun diet.

klik gambar untuk konsultasi via wa

Tempat Khitan Anak Gemuk Pilihan Para Artis

Ternyata, tidak hanya Yuli yang kesulitan mencari tempat khitan untuk anaknya tersebut beberapa orangtua lainnya juga sempat merasa kesulitan sebelum akhirnya bertemu dengan Rumah Sunat dr. Mahdian.  Begitupun dengan beberapa artis Indonesia seperti artis senior Paramitha Rusady, Imas Tamborin, Emmie Lemu,  Sinyorita Esperanza memilih mengkhitankan putranya di Rumah Sunat dr. Mahdian.

Baru-baru ini, putra Sinyorita Esperanza melakukan khitan di Rumah Sunat dr. Mahdian. Dalam keterangan artis sekaligus penyiar radio itu mengatakan, awalnya dirinya sempat khawatir karenan ia mendengar bahwa anak gemuk itu sulit dikhitan. Namun, rasanya tidak mungkin untuk menunda waktu khitan sang putra.

Akhirnya setelah mencari, ia menemukan Rumah Sunat dr. Mahdian yang dianggap mampu mengkhitankan anaknya dengan baik.

” Ya khawatir pasti, tapi setelah ketemu Rumah Sunat dr. Mahdian ini yang bisa mengkhitankan anak aku tanpa perlu diet ataupun terapi-terapi ya cukup lega sih,” ceritanya.

Artis senior Parmitha Rusady pun juga sempat membagikan kisahnya tentang mengkhitankan putranya yang memiliki tubuh gemuk, ” Awalnya agak ngeri ya soalnya anakku itu gemuk, tapi setelah mendapatkan banyak saran, dokternya juga expert banget jadi Alhamdulillah lancar, aman.”

Kenapa Khitan Anak Gemuk Di Rumah Sunat dr. Mahdian?

  • Dilakukan oleh dokter spesialis bedah
  • Menggunakan metode khusus
  • Tanpa terapi hormon
  • Tanpa diet khusus
  • Tidak perlu menunggu kurus, sunat bisa langsung dilakukan
  • Kontrol gratis pascakhitan sampai pasien sembuh
  • Pasien dikhitan sambil bermain iPad atau virtual reality
  • Menggunakan “Circumcision Kit” yaitu perlengkapan sunat sekali pakai
  • Tindakan khitan minim nyeri

Perlu diingat,  seringkali penis pada anak gemuk tenggelam atau tertutup oleh lemak dibawah perut. Ini merupakan penyulit bagi praktisi medis terutama dokter atau operator khitan untuk melakukan khitan. beberapa tempat penyedia jasa khitan atau dokter seringkali menyarankan orangtua untuk melakukan diet pada anaknya, atau diharuskan untuk terapi hormon, hingga menunda proses khitan sampai usia tertentu.

klik gambar untuk konsultasi via wa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now