rumah sunat

Khitan Gemuk di Rumah Sunat dr. Mahdian Bekasi Oleh Dokter Spesialis Bedah

Bagi Anda warga bekasi pasti sudah tidak asing lagi dengan Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Bekasi. Ya, tempat sunat  ini memang paling populer karena selalu ramai pengunjung saat liburan sekolah. Liburan sekolah memang dijadikan kesempatan bagi para orangtua yang ingin mengkhitankan anaknya. Terlebih lagi, Rumah Sunat dr. Mahdian, Bekasi ini memiliki 3 cabang, di Juanda, Agus Salim dan Jatiasih sebagai pusatnya dan juga yang memiliki layanan khitan gemuk.

Sunat atau khitan merupakan hal yang akan dilakukan semua laki-laki sekali dalam seumur hidup, itulah sebabnya momen sunat sangat penting dan tidak dapat dilupakan.

Khitan Gemuk di Rumah Sunat Bekasi

Khusus di Rumah Sunat dr. Mahdian, Jatiasih, Bekasi yang memiliki layanan khitan gemuk yang ditangani oleh dokter spesialis bedah. Layanan khitan gemuk ini dibuka karena banyaknya orangtua yang merasa khawatir karena anaknya tidak dapat langsung dikhitan karena memiliki badan gemuk.

Beberapa pasien Rumah Sunat dr. Mahdian mengaku bahwa sebelumnya telah mengunjungi tempat sunat lainnya, namun anaknya tidak dapat langsung dikhitan, ada yang harus melakukan terapi terlebih dahulu atau diet dulu. Sementara saat itu sang anak sudah terbujuk untuk melakukan khitan, kalau ditunda lagi dikhawatirkan sang anak tidak mau lagi.

klik gambar untuk konsultasi via wa

Deretan Artis Yang Menggunakan Layanan Khitan Gemuk

Sebagai solusi dan menjawab kebutuhan khitan pada anak gemuk inilah layanan khitan gemuk di buka di Rumah Sunat dr. Mahdian Jatiasih, Bekasi.  Informasi mengenai Rumah Sunat dr. Mahdian yang memiliki layanan khitan gemuk pun juga telah terdengar hingga  ke kalangan selebriti. Ada banyak selebriti yang akhirnya memilih untuk mengkhitankan putranya di sini, seperti Paramitha Rusady, Imas Tamborin dan Sinyorita.

baca juga: Sinyorita Ungkap Alasan Pilih Rumah Sunat dr. Mahdian 

Imas Tamborin, pemain Ojek Pengkolan ini mengaku jika ia sempat mencari tempat sunat untuk anaknya yang memiliki tubuh gemuk di internet.

“Anaknya emang gemuk umur 9 tahun tapi 61 kg jadi gak mungkin untuk sunat biasa. Akhirnya ketemu deh di sini yang bisa sunat untuk anak gemuk,” ungkapnya.

Banyak anak gemuk sulit di sunat hingga mengalami penolakan dan disarankan untuk melakukan diet terlebih dulu. Namun, tak perlu khawatir seperti halnya anak Imas Tamborin yang dapat disunat tanpa perlu diet terlebih dahulu.

Biaya Khitan Gemuk di Rumah Sunat dr. Mahdian Bekasi

Untuk biaya sunat di Rumah Sunat Bekasi ini tidak perlu khawatir karena sudah termasuk dengan biaya tindakan, obat dan kontrol gratis hingga sembuh. Ada juga pangket lengkap dengan tambahan kit perawatan pascakhitan untuk mempermudah orangtua melakukan perawatan, celana sunat (celana batok) untuk melindungi penis dari benturan atau gesekkan dan celana plastik yang digunakan sata mandi.

Tidak hanya anak-anak, banyak juga pasien dewasa baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Untuk metode sunat yang digunakan berbeda dengan anak-anak karena menyesuaikan dengan ukurannya. Jika anak menggunakan klem, untuk pasien remaja dan dewasa direkomendasikan menggunakan Gun Stapler.

Tidak hanya melayani sunat di klinik saja, tapi juga Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki layanan sunat di rumah untuk membuat pasien lebih nyaman dan privasi.

klik gambar untuk konsultasi via wa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

marketingrumahsunat@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now