Anak Gemuk Bisa Langsung Sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian Tanpa Ribet

Tidak sedikit orangtua yang memiliki anak laki-laki bertubuh gemuk merasa khawatir karena mendengar anak mereka sulit untuk disunat. Pada beberapa kasus, anak gemuk terpaksa harus menunda sunat untuk menjalani terapi hormon dan diet. Hal ini dikarekan kondisi penis mereka yang kecil atau terlihat kecil karena tenggelam oleh lemak perut.

Dua kondisi tesebut adalah mikropenis dan buried penis. Mikropenis kondisi di mana ukuran penis anak lebih kecil dari ukuran rata-rata. Sementara buried penis atau penis tenggelam adalah kelainan kongenital (bawaan sejak lahir) di mana penis yang memiliki ukuran normal, namun tersembunyi dalam skortum. Buried penis lebih sering terjadi pada anak atau orang dewasa yang memiliki tubuh gemuk. Di mana, lapisan lemak bagian sekitar penis begitu tebal sehingga akhirnya menutup penis.

Kesulitan orangtua dengan anak gemuk adalah mencari tempat sunat yang dapat melakukan sunat pada anak gemuk tanpa harus terapi hormon dan diet terlebih dahulu. Berdasarkan hal tersebutlah, kemudian Rumah Sunat dr. Mahdian menghadirkan layanan sunat gemuk yang menggunakan metode khusus dan ditangani oleh dokter spesialis bedah. Oleh karenanya biaya sunat anak gemuk bisa berbeda dengan biaya sunat anak yang memiliki tubuh ideal. Namun, anak gemuk langsung dapat disunat tanpa harus menunda terlebih dahulu.

Biasanya, yang datang ke Rumah Sunat dr. Mahdian sebelumnya sudah mengunjungi tempat sunat lain untuk melakukan sunat. Namun, sayangnya dengan kondisi khusus tersebut mereka terpaksa harus pulang kembali dan tidak jadi disunat.

klik gambar untuk konsultasi via wa

Persiapan Sebelum Anak Gemuk Sunat

Bagi orangtua yang anaknya ingin melakukan sunat gemuk dapat melakukan beberapa persiapan sebelum sunat, seperti:

  1. Lakukan konsultasi dengan dokter untuk mematiskan bahwa kondisi penis anak benar mengalami mikropenis atau burried penis.
  2. Sebelum disunat, orangtua dapat memberikan edukasi pada anak atau membantu membantu anak untuk menajaga kebersihan daerah gentalianya.
  3. Disarankan sering menarik kulup penisnya agar tidak ada perlengketan pada kepala penisnya sehingga bersih dari kotoran sisa buang air kecil yang mengendap di dalam.
  4. Disarankan orangtua menjaga pola makan anak dengan mengurangi konsumsi makanan siap saji . Hal ini disebabkan makanan tersebut cenderung menggunakan banyak hormon.
  5. Sebelum tindakan sunat sebaiknya, orangtua memberi pengertian pada anak mengenai proses sunat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih – Kota Bekasi 17423

Informasi dan Pendaftaran

Informasi dan Pendaftaran

021-8242-0020

marketingklinik@gmail.com

Book Online

Book Online

Appointment Now